HOAX! Rupanya Manchester United Sama Sekali Tak Berminat Rekrut Hakan Calhanoglu

Berita Terbaru AC Milan
Foto: © Alessandro Sabattini/Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

MILAN – Masa depan Hakan Calhanoglu bersama AC Milan dalam beberapa pekan terakhir tengah dalam sebuah tanda tanya besar. Kontrak pemain Turki itu akan berakhir pada musim panas tahun depan dan sejauh ini belum ada tanda-tanda jika dirinya akan segera meneken kontrak baru di San Siro.

Bacaan Lainnya

Kendala utama dalam pembaruan kontrak Calhanoglu adalah perihal gaji sang pemain. Pemain bernomor punggung 10 itu diketahui menuntut gaji 2 kali lipat dari yang didapatkannya sekarang yang sebesar 2.5 juta euro per musim. Namun pihak manajemen Milan hanya berani menyodorkan kontrak sebesar 3 juta euro saja.

Ditengah jalan buntu itu, Manchester United tiba-tiba dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Calhanoglu. Tim raksasa liga Inggris diberitakan telah siap untuk menyodorkan kontrak jangka panjang dengan gaji tak kurang dari 5 juta euro per musim untuk meyakinkan pemain berjuluk ‘Kebabman’ itu pindah ke Old Trafford.

Namun rumor tersebut rupanya hanyalah hoax semata. Adalah media The Athletic yang menyatakan jika Manchester United sama sekali tak berminat untuk merekrut Hakan Calhanoglu. Alasannya cukup sederhana, yaitu karena tim berjuluk The Red Devil sudah memiliki stok gelandang berlimpah seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes dan rekrutan teranyar mereka musim panas lalu, Donny van de Beek.

Meski begitu, The Athletic membenarkan jika agen dari Hakan Calhanoglu telah menawarkan kliennya tersebut kepada Matt Judge yang merupakan petinggi Manchester United untuk urusan perekrutan pemain. Sayangnya, tawaran agen Calhanoglu tersebut mendapatkan penolakan mentah-mentah dari Matt Judge.

AC Milan sendiri sebenarnya enggan untuk berpisah dengan Hakan Calhanoglu mengingat performa pemain berusia 26 itu sangat gemilang semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Entah bagaimana caranya, Paolo Maldini sepertinya akan kembali menggunakan sentuhan tangan dinginnya untuk meyakinkan Kebabman bertahan di San Siro.

Pos terkait