Mauro Tassotti Berharap Calabria Bisa Ikuti Jejaknya di Milan

Berita AC Milan
Photo: https://www.calcionews24.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dalam 17 tahun pengabdiannya sebagai pemain AC Milan, Mauro Tassotti telah sukses mempersembahkan 17 trofi bergengsi. Diantara gelar prestisius mantan bek kanan tersebut adalah raihan 5 Scudetto dan 3 gelar juara Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Dengan pencapaian seperti, tak diragukan lagi jika pria berusia 61 tahun itu merupakan salah seorang bek kanan terbaik yang pernah di miliki I Rossonerri.

Berbicara kepada Tuttosport, Mauro Tassotti berharap jika bek kanan AC Milan saat ini, Davide Calabria, bisa mengikuti jejaknya. Asisten pelatih Ukraina itu menilai jika Calabria adalah sosok pemain yang kuat.

“Saya berada di sana selama 17 tahun berturut-turut di Milan, saya berharap Calabria, yang berperan dalam posisi saya, dapat mengikuti jalan yang sama. Dia adalah pemain kuat yang bisa membuat karir penting.” buka Tassotti dilansir dari Calciomercato.

“Jelas bahwa dia harus memiliki tim level tinggi di sekelilingnya untuk membidik Liga Champions.”

“Masa depan di Milan? Saya pergi kemana pekerjaan membawa saya, yang penting bagaimana rasanya bekerja. Di Milan saya datang pada usia 20 dan pergi pada usia 56, mereka telah mengadopsi saya.”

“Itu adalah rumah saya dan tempat di mana saya pernah menjadi yang terbaik. 36 tahun sepakbola adalah seumur hidup. Sebagai deputi, saya baik-baik saja, hubungan telah dibuat yang melampaui pekerjaan dan saya merasa puas seperti itu.” pungkasnya.

 

Pos terkait