AC Milan Berikan Ultimatum untuk Donnarumma

Berita Terbaru AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Teka-teki seputar masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga menemukan jawabannya. Padahal kontrak kiper berusia 22 tahun itu akan segera habis akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

Ruwetnya proses perpanjangan kontrak sang pemain tak terlepas dari campur tangan sang agen, Mino Raiola, yang menuntut bayaran tinggi untuk kliennya. Agen pemain berdarah Belanda – Italia itu menginginkan bayaran untuk kliennya sebesar 12 juta euro permusim.

Melansir laporan dari Tuttosport, AC Milan disebut tak akan mau menaikkan tawaran yang sudah mereka berikan kepada Donnarumma. Saat ini pihak klub sudah menjanjikan gaji permusim untuk sang kiper mencapai 8 juta euro.

Masih menurut sumber yang sama, manajemen I Rossonerri sudah mengultimatum Mino Raiola agar Donnarumma segera memberikan jawabannya, maksimal sampai 23 Mei nanti.

Gianluigi Donnarumma besar kemungkinan akan tampil dalam hajatan Euro musim panas nanti. Itu berarti ia tak akan bebas melakukan negosiasi dengan AC Milan.

Untuk alasan itulah pihak Milan menginginkan jawaban secepatnya dari sang penjaga gawang nomor 1 Italia itu.

Jika Donnarumma benar-benar pergi musim panas nanti, maka AC Milan sudah menyiapkan kiper Lille, Mike Maignan, sebagai calon suksesornya.

 

Pos terkait