Franck Kessie Inginkan Kenaikan Gaji di Kontrak Barunya Nanti

Berita AC Milan
Photo: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dibawah asuhan pelatih Stefano Pioli, Franck Kessie menjelma menjadi salah satu sosok tak tergantikan dalam starting XI AC Milan. Perannya begitu vital dalam menjaga stabilitas permainan I Rossonerri.

Bacaan Lainnya

Bersama pemain dahsyat seperti Samu Castillejo dan Rade Krunic, Kessie menjadi salah satu pemain yang hampir tak pernah mengalami cedera di sepanjang musim ini.

Mengingat betapa pentingnya peran pemain Pantai Gading itu, manajemen AC Milan ingin memulai negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun rencana Milan dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah sebab laporan menyebut jika Kessie menginginkan kenaikan gaji di kontrak barunya nanti.

Melansir laporan dari Calciomercato, pihak AC Milan dikabarkan sudah menemui agen dari sang pemain, George Atangana. Dalam pertemuan itu sang agen menegaskan jika pihaknya menuntut kenaikan gaji sebesar 5 juta euro per musim untuk kliennya.

Untuk diketahui, gaji Franck Kessie saat ini hanya sebesar 2.2 juta euro saja per musimnya. Dengan kondisi seperti itu, sepertinya PR Frederic Massara akan bertambah 1 lagi.

Bersama Paolo Maldini dan Ivan Gazidis, Massara saat ini masih disibukkan dengan peliknya negosiasi perpanjangan kontrak yang melibatkan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

 

Pos terkait