Ibra Marah dengan Gestur Selebrasi Gol Romagnoli!

Berita AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan berhasil meredam perlawan Fiorentina di ajang liga Serie A dengan skor 2-0 pada Minggu malam ini (29/11/2020). Dengan hasil ini Rossonerri semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 23 poin.

Bacaan Lainnya

Adapun gol kemenangan AC Milan dalam laga ini dicetak oleh sang kapten, Alessio Romagnoli, dan digenapi oleh pemain tengah mereka, Franck Kessie.

Gol pertama Il Diavollo Rosso berawal dari umpan sepak pojok dari sayap kanan yang mengenai kepala Kessie, yang kemudian ditanduk tanpa ampun oleh Romagnoli kegawang Bartlomiej Dragowski.

Sepuluh menit berselang, Franck Kessie berhasil membawa Milan unggul 2-0 setelah sukses mengeksekusi penalti yang diberikan wasit. Penalti diberikan wasit kepada Milan karena pemain belakang La Viola, Germán Pezzella, dianggap melanggar Alexis Saelemaekers di kotak terlarang.

Namun salah satu kejadian yang paling menarik dari pertandingan malam ini adalah kemarahan Ibra dari pinggir lapangan saat melihat aksi gestur selebrasi gol milik Romagnoli.

Kapten berusia 25 tahun itu kedapatan melakukan selebrasi dengan mencuap-cuap tangannya di depan kamera. Ditengarai aksi tersebut sebagai bentuk balasan Romagnoli atas banyaknya kritik dari para fans Milan di akun sosial medianya.

Mengutip laporan dari DAZN, Ibrahimovic disebut tidak senang dengan selebrasi yang dilakukan oleh Romagnoli. Dalam sebuah video pendek, striker berusia 39 tahun itu tampak menanyakan mengapa kaptennya melakukan gestur seperti itu.

Semenjak sembuh dari cedera, Romagnoli memang belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ia seringkali keteledoran dalam melakukan pengawalan, contoh nyatanya adalah saat Milan melawan Napoli kemarin. Ia gagal mengawal Dries Mertens yang akhirnya penyerang Belgia itu sukses menendang bola tanpa bisa dihalau oleh Donnarumma.

Sebagai seorang pemimpin sebenarnya di ruang ganti tim, Zlatan tentu tidak suka dengan tindakan Romagnoli yang seakan-akan menantang balik pendukungnya sendiri. Lagipula fans mana yang akan senang jika pemainnya sering melakukan kesalahan secara berulang-ulang.

Terlepas dari aksi selebrasi kontroversialnya tersebut, penampilan Romagnoli pada laga melawan Fiorentina malam ini cukup baik. Bersama Simon Kjaer, dia berhasil menciptakan benteng kokoh di jantung pertahan Milan sehingga untuk pertama kalinya dalam 5 pertandingan terakhir, Donnarumma akhirnya berhasil melakukan clean sheet pertamanya.

Pos terkait