Gianluigi Donnarumma: “Saya Ingin Bertahan!”

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Gianluigi Donnarumma tampil luar biasa dalam pertandingan AC Milan vs Fiorentina yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Penjaga gawang berusia 21 tahun tercatat telah berhasil menggagalkan peluang emas Fiorentina sebanyak 2 kali.

Bacaan Lainnya

Peran Donnarumma memang sangat fundamental dalam mengantarkan timnya ke puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Jika dalam kondisi fit, ia tak pernah tergantikan dalam mengawal gawang I Rossonerri. 

Namun masa depan Donnarumma bersama AC Milan masih dalam sebuah tanda tanya besar. Hal itu menyusul tak kunjung rampungnya proses perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen klub kepada dirinya melalui agen Mino Raiola.

Hal tersebut sontak menimbulkan spekulasi jika Donnarumma akan meninggalkan Milan untuk bergabung dengan tim yang sanggup memenuhi tuntutan gaji yang diajukan oleh Mino Raiola. Sejauh ini sudah ada nama tim besar seperti PSG dan Juventus yang disebut sangat berminat untuk mendapatkan servisnya.

Namun kepada awak media jelang laga melawan Fiorentina kemarin, Donnarumma menegaskan keinginannya untuk bertahan lama di San Siro. Pemain bernomor punggung 99 itu juga mengungkapkan jika ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Milan.

“Saya ingin bertahan di sini dalam waktu yang lama, tapi kita akan lihat keputusan klub. Saya ingin menikmati momen selama saya bisa,” ungkap Donnarumma kepada media Football Italia.

“Tidak ada masalah (antara saya dan Milan), karena agen saya akan segera berbicara dengan pihak klub,” pungkasnya.

Gianluigi Donnarumma musim ini sudah tampil dalam 14 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi dengan catatan 14 kali kebobolan dan tercatat sudah berhasil melakukan clean sheet sebanyak 5 kali.

Pos terkait