Dikabarkan Meninggal, Mino Raiola Sampaikan Kekesalannya via Twitter

Raiola Meninggal
Photo: imago images

Berita AC Milan – Desas-desus seputar kematian Mino Raiola telah menyita perhatian publik sepakbola petang ini waktu Indonesia. Beberapa media top Eropa mengklaim jika agen super tersebut telah tutup usia.

Namun berselang beberapa jam kemudian Mino Raiola secara mengejutkan nge-tweet mengungkapkan kemarahannya di Twitter menyusul laporan media Italia bahwa dia meninggal hari ini.

Bacaan Lainnya

Surat kabar Jerman BILD mengklaim bahwa kondisinya lebih serius daripada yang dibayangkan banyak orang, tetapi agen super itu keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari kemudian. Beberapa media utama Italia kini mengumumkan bahwa Raiola telah meninggal dunia pada usia 54 tahun.

“Status kesehatan saat ini untuk yang bertanya-tanya: kesal untuk kedua kalinya dalam 4 bulan, mereka membunuhku. Tampaknya juga mampu menyadarkan.”

Profesor Alberto Zangrillo, seorang dokter di Rumah Sakit San Raffaele, kemudian memberi tahu ANSA bahwa Raiola masih hidup dan berjuang melawan sakitnya, tetapi dalam kondisi kritis.

Raiola adalah agen dari sejumlah pesepakbola top Eropa, termasuk Zlatan Ibrahimovic dari Milan, Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Matthijs de Ligt dari Juventus, Gianluigi Donnarumma dari Paris Saint-Germain dan Paul Pogba dari Manchester United.

Pos terkait