Zlatan Ibrahimovic Jenguk Mino Raiola di Rumah Sakit

raiola ibrahimovic
Google

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah mengunjungi agennya, Mino Raiola, di rumah sakit San Raffaele Milan hari ini menyusul laporan yang saling bertentangan mengenai kesehatan sang super agen tersebut.

Beberapa media Italia melaporkan petang kemarin bahwa agen super berusia 54 tahun itu telah meninggal di rumah sakit setelah cukup lama menderita sakit. Sesuatu yang langsung dibantah oleh keluarga dan kantor persnya.

Bacaan Lainnya

Akhirnya profesor Alberto Zangrillo mengungkapkan bahwa Raiola masih hidup tetapi dalam kondisi serius. Seperti dilansir SportMediaset, Ibrahimovic menjenguk Raiola di rumah sakit di Milan sore ini untuk mengetahui kondisi pasti agen dan juga sahabat lamanya itu.

Pemain asal Swedia itu sudah lama diageni oleh pria berusia 54 tahun itu dan mereka telah melakukan beberapa kerjasama penting bersama-sama, seperti kepindahannya dari Paris Saint-Germain ke Manchester United.

Kondisi Raiola saat ini masih sedikit tidak jelas dan banyak yang khawatir bahwa dia akan segera meninggal dunia akibat penyakit yang ia idap. Sebuah penyakit yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama sekitar empat bulan.

Pos terkait