Masa Depan Florenzi Masih Diliputi Tanda Tanya

Alessandro Florenzi
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Saat ini Alessandro Florenzi sedang bekerja keras agar bugar tepat waktu untuk membantu upaya Milan meraih Scudetto. Namun demikian masa depannya di San Siro masih diliputi tanda tanya.

Pemain berusia 31 tahun itu saat ini masih menjalani perawatan cedera meniskus di Milan seusai pertandingan 0-0 melawan Bologna. Kemarin dia berlari di lapangan tempat latihan untuk pertama kalinya sejak cedera dan dia berharap bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Hellas Verona pada 9 Mei nanti.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, Milan siap untuk melakukan pembicaraan dengan AS Roma mengenai kepindahan permanen Florenzi sebelum cedera terakhirnya.  Tetapi sekarang manajemen I Rossoneri sedikit lebih ragu untuk melakukan investasi pada Florenzi.

AC Milan ingin melihat bagaimana akhir musim berjalan sebelum mereka membuat keputusan akhir, terutama karena tidak ada tanda-tanda bahwa Roma bersedia memberikan diskon pada opsi pembelian €4,5 juta yang telah disepakati sebelumnya terkait dengan peminjamannya di awal musim.

Florenzi selalu menunjukkan etos kerja tinggi selama membela panji I Rossoneri dan telah membuat banyak fans Milan jatuh hati padanya. Musim ini pemain yang sempat membela PSG itu telah memainkan 21 pertandingan di Serie A dengan sumbangsih 1 buah gol.

Pos terkait