Jika AC Milan dan Inter Memiliki Poin Sama di Akhir Musim, Siapa yang akan Menjadi Juara?

AC Milan vs Inter Scudetto
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Jika Milan dan Inter mengakhiri musim dengan poin yang sama, Rossoneri akan dinobatkan sebagai juara Serie A karena mereka memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan rival sekota mereka musim ini.

Hanya dua poin yang memisahkan Milan dan Inter dengan empat pertandingan tersisa. Adapun Nerazzurri telah menyia-nyiakan peluang emas untuk kembali ke puncak klasemen kemarin setelah kalah 2-1 dalam satu pertandingan tabungan melawan Bologna.

Bacaan Lainnya

Anak asuh Simone Inzaghi akan menghadapi Udinese (tandang), Empoli (kandang), Cagliari (tandang) dan Sampdoria (kandang) dalam empat pertandingan terakhir musim ini di Serie A. Mereka juga akan bertemu Juventus di Final Coppa Italia antara pertandingan melawan Empoli dan Cagliari.

AC Milan, di sisi lain, tampaknya memiliki jadwal pertandingan yang sedikit lebih sulit dengan pertandingan melawan Fiorentina (kandang), Verona (tandang), Atalanta (kandang) dan Sassuolo (tandang) tersisa. Jika kedua tim kota Milan finis dengan poin yang sama, Il Diavollo Rosso akan dinobatkan sebagai juara Serie A.

Milan memiliki rekor head-to-head yang lebih baik melawan Inter musim ini. Dalam seri pertama Derby della Madonnina pada November lalu, kedua tim bermain imbang  1-1 dan yang kedua I Rosoneri menang tipis dengan skor 2-1 di bulan Februari kemarin.

Pos terkait