Mino Raiola Meninggal Dunia

Raiola
Photo: Sky Sports

Berita AC Milan – Kabar mengejutkan datang dari super agen Mino Raiola yang diberitakan telah meninggal dunia hari ini di rumah sakit.

Pria blasteran Italia-Belanda itu dilarikan ke rumah sakit pada 12 Januari silam dan beberapa hari kemudian sudah diperbolehkan untuk pulang.

Bacaan Lainnya

Mino Raiola dikenal publik sepak bola karena menaungi beberapa pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Erling Haaland, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma dan bintang Manchester United Paul Pogba.

Mino Raiola berada di Rumah Sakit San Raffaele pada 12 Januari, dengan pernyataan yang menegaskan bahwa ini bukan prosedur darurat, tetapi hanya beberapa tes yang memerlukan anestesi.

Surat kabar Jerman BILD mengklaim bahwa kondisinya lebih serius daripada yang dibayangkan banyak orang, tetapi agen super itu keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari kemudian. Beberapa media utama Italia kini mengumumkan bahwa Raiola telah meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Raiola sendiri lahir di Italia, tetapi pindah ke Belanda saat kecil bersama keluarganya, memulai pengalaman sepak bolanya sebagai juru bahasa sebelum menjadi salah satu agen terbesar dalam sepakbola.

Mino Raiola adalah sosok jenius yang dikenal sangat kolot untuk urusan uang. Tak heran jika ia sempat terlibat perseteruan dengan beberapa klub top seperti AC Milan hingga Manchester United.

Pada tahun 2020 kemarin, Forbes mengklaim Raiola memiliki kekayaan bersih senilai $84,7 juta dan dia bekerja dengan saudaranya Vincenzo.

Rest in Peace, Mino! 🖤

 

Pos terkait