Mino Raiola Tawarkan Xavi Simons ke AC Milan

  • Whatsapp
Xavi Simons AC Milan

Berita AC Milan – Mino Raiola akhirnya memulai lagi komunikasi dengan AC Milan setelah terlibat perseteruan hebat pasca hengkangnya Donnarumma di musim panas kemarin.

Super agen itu pada petang tadi waktu Indonesia mendatangi Casa Milan untuk membicarakan negosiasi perpanjangan kontrak sang kapten klub, Alessio Romagnoli. Sebagaimana kita tahu, kontrak bek berusia 26 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan jurnalis Sportitalia, Rudy Galetti, Romagnoli rupanya bukan satu-satunya pemain yang dibahas dalam pertemuan antara Mino Raiola dengan AC Milan.

Dalam tulisannya, Geletti mengungkapkan jika Raiola telah menawarkan pemain mudanya, Xavi Simons kepada AC Milan. Pemain berusia 18 tahun itu diketahui akan habis masa kontraknya bersama PSG pada akhir musim ini.

Dengan tim yang bertabur bintang seperti saat ini, akan sangat sulit melihat Xavi Simons bermain reguler di tim inti PSG. Sejauh ini pemain kelahiran Belanda itu baru bermain 1 kali untuk skuad senior Les Parisiens.

Pemain bernama lengkap Xavier Quentin Shay Simons itu sempat meniti karir selama 8 tahun di tim akademi muda Barcelona, La Massia. Pada musim panas 2019, ia memilih hijrah ke Prancis untuk bergabung dengan tim kaya raya PSG.

Namun sayang, karir Xavi Simons tidak begitu berkembang dengan ia sering bermain untuk tim muda PSG saja. Performanya musim ini sebagai gelandang serang sebenarnya sangat memuaskan, yaitu sudah berhasil mencetak 2 gol dari 4 pertandingannya bersama tim PSG u-19.

Pos terkait