AC Milan Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Rafael Leao

Rafael Leao
Photo: TWITTER.COM/OFFICIALSFREAK

Berita AC Milan – Sempat dicap sebagai pemain angin-anginan, Rafael Leao mampu menunjukkan kualitasnya dengan tampil sangat solid musim ini.

Pemain timnas Portugal itu sudah sukses mencetak 5 gol dan 2 assist dari 16 pertandingannya bersama AC Milan di semua kompetisi musim ini. Keputusan Milan untuk tidak menjual Leao di bursa transfer musim panas kemarin terbukti sangat tepat.

Bacaan Lainnya

Melansir pemberitaan Milannews, AC Milan sudah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak Rafael Leao. Sumber tersebut mengatakan jika proses negosiasi berjalan dengan sangat baik.

Dalam laporan itu dikatakan jika Milan dan Mendes telah mencapai kesepakatan prinsipil. Nantinya Leao akan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Milan sampai musim panas 2026 mendatang.

Mantan pemain Lille itu juga akan mendapatkan kenaikkan gaji hingga mencapai sekitar 4 juta euro. Rafael Leao sangat bahagia di Milan dan itu adalah faktor terpenting saat ini yang membuatnya ingin lebih lama meniti karir di Italia.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, Rafael Leao santer dikaitkan akan segera angkat kaki dari San Siro. Wolverhampton dan Atletico Madrid dikabarkan menjadi 2 tim yang sangat meminati jasa pemain kelahiran tahun 1999 tersebut. Namun Maldini akhirnya memilih untuk tetap mempertahankannya.

Selain memperbarui kontrak Rafael Leao, manajemen AC Milan saat ini juga sedang sibuk untuk mengurusi perpanjangan kontrak Theo Hernandez dan juga Ismael Bennacer. Proses pembaruan kontrak ketiga pemain ini diharapkan dapat segera selesai sebelum Natal.

Pos terkait