Alberto Gilardino: “Zlatan Menakjubkan!”

Alberto Gilardino
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – AC Milan terus menampilkan performa yang luar biasa di sepanjang musim ini. Bersama Napoli, I Rossoneri berhasil merajai Serie A musim ini dengan raihan poin identik 32.

Penampilan impresif pasukan Il Diavollo Rosso telah mengundang decak kagum dari berbagai kalangan, salah satunya adalah dari mantan striker klub, Alberto Gilardino. Pria yang kini meniti karir sebagai seorang pelatih itu memuji bagaimana Pioli berhasil mengelola timnya dengan begitu baik.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh, Gilardino juga menyoroti tentang betapa pentingnya peran Zlatan Ibrahimovic melalui kharisma luar biasa yang ia miliki.

“Pioli memberi tim identitas yang kuat. Brahim Diaz membuat lompatan eksponensial dalam kualitas. Saya suka melihatnya tersirat, dia hanya kurang konkret.” tutur Gilardino kepada La Gazzetta dello Sport.

“Rebic? Dia adalah salah satu pemain yang selalu ingin saya miliki di tim saya. Dia kuat dari sudut pandang mental, dia tidak pernah menyerah.”

“Sungguh menakjubkan bagaimana Zlatan masih berhasil membuat perbedaan. Dia memiliki karisma yang luar biasa. Di usianya yang masih muda, ia masih memiliki fisik yang luar biasa: tidak mungkin melepaskan bola jika ia mempertahankannya dengan tubuhnya.”

“Dibandingkan sebelumnya, dia lebih banyak bermain untuk tim, sering datang untuk mendapatkan bola di antara lini. Semacam direktur ofensif.”

“Adapun Pioli, dia juga seorang juara. Dia berhasil memberikan identitas yang kuat kepada tim dan ini memungkinkan semua orang merasa penting dan terlibat. Saya terkesan dengan seperempat jam terakhir derby, yang membuat Inter berada dalam kesulitan serius.” tutupnya.

Pos terkait