Ismael Bennacer Siap Tampil Melawan Fiorentina

Ismael Bennacer
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Sempat timbul kekhawatiran tatkala Ismael Bennacer tidak sanggup meneruskan pertandingan dan mesti ditarik keluar lapangan pada menit 86′ saat pertandingan Aljazair vs Burkina Faso tengah pekan ini.

Namun dengan melihat postingan terakhir AC Milan dan juga sang pemain, sepertinya cedera Ismael Bennacer tidaklah serius. Bahkan dalam unggahan terbarunya, mantan pemain Arsenal itu mengisyaratkan ingin tampil sebagai starter vs Fiorentina.

Bacaan Lainnya

Ismael Bennacer telah menerbitkan foto dirinya dalam latihan di Milanello, disertai dengan komentar yang jelas tanpa perlu penjelasan:

“Kami kembali ke Milanello dengan ambisi yang sama: untuk menang!”

Dalam situs resmi AC Milan, sebuah foto juga telah menampilkan jika Ismael Bennacer telah berlatih seperti biasa dengan skuad utama Milan. Dia tidak berlatih secara terpisah sebagaimana pemain yang sedang menjalani rehabilitasi cedera.

Ismael Bennacer
Photo: acmilan.com

Dengan tersedianya Bennacer, sekarang keputusan ada di tangan Stefano Pioli apakah ia akan memainkannya dengan salah satu dari Tonali dan Kessie, atau lebih memilih untuk mengistirahatkannya di bangku cadangan.

Saat ini Pioli membutuhkan sebanyak mungkin pemain yang tersedia sebab pada tengah pekan depan, Milan sudah ditunggu tim kuat Atletico Madrid di pentas Liga Champions. Gagal meraih poin penuh dalam laga itu, langkah I Rossoneri di Liga Champions kemungkinan besar akan tamat.

Pos terkait