Ante Rebic Cedera dan akan Absen Lawan Fiorentina

Ante Rebic dan Ibrahimovic
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Ante Rebic sepertinya harus kembali bersabar untuk dapat kembali merumput. Hal itu tak lain karena pemain Kroasia itu kembali mengalami cedera di sesi latihan di Milanello pada hari kemarin.

Sebagaimana kita tahu, Ante Rebic telah beberapa kali absen musim ini lantaran mengalami cedera berkepanjangan. Ia baru aktif bermain dalam pertandingan melawan Inter dimana ia masuk pada babak kedua.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan Sky Italia, Rebic sebelumnya sangat yakin untuk melakukan laga come back saat AC Milan melawan Fiorentina, Minggu dinihari nanti. Namun, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu mengalami masalah fisik selama latihan pagi ini di Milanello.

Dengan cederanya Ante Rebic maka pos sayap kiri akan kembali diisi oleh Rafael Leao yang tampil sangat baik musim ini. Namun demikian, Stefano Pioli juga masih akan mempertimbangkan kondisi fisik winger Portugal yang terus bemain untuk Milan dan juga timnas Portugal.

Untuk saat ini, kondisi cedera dan waktu pemulihan Ante Rebic masih belum bisa diketahui. Milan masih haru menunggu pemeriksaan lebih lanjut yang akan dilakukan oleh staff medis.

Jika Rafael Leao kurang begitu fit karena kelelahan, Stefano Pioli mungkin akan coba memainkan Daniel Maldini sebagai sayap kiri Milan. Atau jika memang kondisi benar-benar darurat, sang allenatore bisa mencoba memainkan Theo Hernandez lebih ke depan, sebagaimana peran Theo saat bermain untuk timnas Prancis.

Pos terkait