Masih Lapar, AC Milan akan Segera Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Berita AC Milan – Di usia yang sudah menyentuh angka 40 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih memiliki rasa lapar yang teramat besar akan sebuah prestasi. Gairahnya untuk bermain sepakbola dan menjadi pemenang tak kalah dari pemain yang masih berusia belasan tahun.

Beberapa laporan mengatakan jika Ibrahimovic berambisi untuk tampil bersama negaranya, Swedia, di hajatan Piala Dunia Qatar yang akan berlangsung pada tahun depan.

Bacaan Lainnya

Peran mantan striker Barcelona itu bagi AC Milan juga masih sangat dibutuhkan. Selain menjadi tumpuan utama klub untuk mencetak gol, Ibrahimovic adalah seorang pemimpin sejati ruang ganti skuad I Rossoneri.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Ibrahimovic memiliki ide yang jelas dalam pikirannya mengenai masa depannya, dan gantung sepatu bukanlah pilihannya untuk saat ini. Dia ingin terus membantu Milan di sepanjang jalur pertumbuhan mereka yang telah dia bantu bangkit sejak kedatangannya di jendela transfer musim dingin musim 2019-20.

Pemain asal Swedia itu memiliki hubungan yang fantastis dengan semua orang di klub, terutama dengan direktur Paolo Maldini yang memiliki pemikiran yang sama dengan Ibra: untuk maju bersama jika itu masuk akal bagi kedua belah pihak.

Dengan kata lain, jika kondisi fisik pria 40 tahun itu baik-baik saja dan dia merasa berguna untuk tujuan itu, tidak akan ada masalah untuk perpanjangan kontraknya hingga tahun 2023.

Musim ini Zlatan Ibrahimovic sudah mengemas 3 gol dan 1 assist dari 6 penampilannya di Serie A bersama AC Milan. Sebuah catatan luar biasa dari seorang pemain yang sudah berusia 40 tahun.

Pos terkait