Cinta dan Keluarga akan Membuat Theo Hernandez Bertahan di AC Milan

Theo Hernandez

Berita AC Milan – Sejak kedatangannya pada musim panas 2019, Theo Hernandez berhasil menjadi sosok kunci tak tergantikan di sektor bek sayap kiri AC Milan.

Tak hanya piawai dalam bertahan, Theo juga sangat tajam dalam membobol gawang lawan. Ia merupakan senjata rahasia I Rossoneri saat lini depan sudah mengalami kebuntuan.

Bacaan Lainnya

Tak mengherankan dengan performa gemilangnya, Theo Hernandez saat ini diminati oleh banyak klub. Tim-tim kaya seperti PSG hingga Manchester City dilaporkan sudah mengantre untuk bisa mendapatkan jasanya.

Akan tetapi kedua tim tajir tersebut sepertinya harus bersiap gigit jari. Mengutip laporan dari La Gazzetta dello Sport, Theo Hernandez akan bergabung dengan Rafael Leao dan Ismael Bennacer dalam memperbarui kontraknya dengan Milan yang akan berakhir pada 2024.

Mantan pemain Real Madrid itu terikat dengan I Rossoneri bukan hanya karena kepercayaan klub kepadanya dan proyek menarik mereka, tetapi juga karena kota Milan yang begitu menyenangkan baginya.

Selain itu, faktor keluarga juga merupakan faktor perekat lainnya. Theo Hernandez melihat kota Milan sebagai tempat di mana anak pertamanya akan lahir, anak laki-laki yang akan dia miliki dengan pasangannya Zoe Cristofoli.

Dengan dua alasan tersebut, rasanya tidak ada alasan bagi Theo Hernandez untuk meninggalkan AC Milan dan kotanya yang begitu indah. Selain itu, dalam kontrak barunya nanti, Theo juga akan mendapatkan kenaikkan gaji yang cukup besar, yaitu sekitar 4.5 juta euro per musim.

Pos terkait