Zlatan Ibrahimovic Hadiri Pemakaman Mino Raiola

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic menghadiri pemakaman agen top yang baru saja meninggal dunia, Mino Raiola di Monte Carlo, Italia. Selain itu, sejumlah pemain top seperti Erling Haaland dan Gianluigi Donnarumma juga hadir dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut.

Mino Raiola merupakan salah satu pelaku tidak langsung dalam dunia sepakbola modern. Perannya sebagai agen pemain-pemain top Eropa telah melambungkan namanya sendiri di dunia sepakbola dalam satu dekade terakhir.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, ketenaran tersebut harus hilang karena Mino Raiola dinyatakan meninggal pada akhir April 2022 karena sakit. Tentunya para pencinta sepakbola dunia cukup tersentak ketika kabar mengenai dirinya meninggal dunia keluar di berbagai media.

Para pemain yang dinaungi olehnya seperti Matthijs De Ligt, Erling Haaland, Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic tentu merasa sedih dengan berita duka tersebut. Terlebih lagi Zlatan Ibrahimovic yang sudah menjalin hubungan baik sebagai agen dan klien selama bertahun-tahun.

Dalam pemakaman tertutup Mino Raiola yang digelar di Monte Carlo pada Kamis (5/5) waktu setempat, sejumlah pemain datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuknya. Zlatan Ibrahimovic juga terlihat hadir dalam acara duka tersebut sebagai wujud penghormatan terakhir darinya untuk sang agen.

Mino Raiola memang seorang agen yang kontroversial, karena ia sering menjadi momok klub-klub Eropa dalam mendatangkan pemain dari agensinya. Meskipun begitu, peran Mino Raiola dalam melahirkan pemain-pemain top dunia tentu tidak bisa dilupakan begitu saja meskipun dirinya kini sudah tiada.

Pos terkait