Petinggi Curva Sud Dijatuhi Hukuman 7 Tahun Penjara

Luca Lucci
Photo: milanotoday.it

Berita AC Milan – Luca Lucci, salah satu pemimpin kelompok penggemar ‘Ultra’ Milan, telah dijatuhi hukuman penjara karena pelanggaran perdagangan narkoba.

Calciomercato.com merinci bagaimana Lucci dijatuhi hukuman tujuh tahun oleh hakim Milan, Chiara Valori, sebagai bagian dari persidangan perdagangan narkoba, dengan pelanggaran yang berkaitan dengan ganja, marijuana, dan kokain.

Bacaan Lainnya

Pemimpin ultras AC Milan ditangkap Desember lalu menyusul penyelidikan yang dilakukan oleh Mobile Squad dan jaksa Leonardo Lesti.

Penyelidik menuduh bahwa Lucci berada di puncak organisasi kriminal yang merencanakan, tetapi tidak berpartisipasi secara aktif, perdagangan obat-obatan terlarang melalui perangkat lunak Encrochat, yang diinstal pada perangkat ponsel.

Pemimpin ultras Milan adalah kontak utama dan mempertahankan hubungan dengan pengedar narkoba di Brasil dan Meksiko.

Ultras sendiri adalah bagian kontroversial dari sepak bola Italia, dengan banyak yang merasa dukungan penuh semangat mereka sangat penting untuk menjaga hubungan lokal yang dekat dengan klub, sementara yang lain mengkhawatiran tentang perilaku kriminal yang mereka perbuat.

Pos terkait