Gelandang Hellas Verona: Kami Tidak Takut Siapapun Termasuk Milan!

Ivan Ilic
Photos: thesun.co.uk

Berita AC Milan – Gelandang Hellas Verona, Ivan Ilic mengatakan bahwa timnya tidak akan melepas poin begitu saja untuk AC Milan yang tengah mengejar gelar Scudetto. Pemain berumur 21 tahun itu menghormati Rossoneri sebagai klub besar, tetapi ia menegaskan Hellas Verona tidak takut untuk melawan siapapun saat ini.

AC Milan harus melakoni laga sulit di markas Hellas Verona pada Senin (9/5) dini hari nanti dalam lanjutan pertandingan Serie A 2021/22. Gagal membawa pulang tiga poin dalam pertandingan tersebut bakal membuat tim asuhan Stefano Pioli itu sulit untuk mempertahankan pucuk klasemen Serie A.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain Hellas Verona yakni Ivan Ilic mengungkapkan perasaannya jelang pertandingan melawan AC Milan beberapa waktu lalu. Gelandang berkebangsaan Serbia itu mengatakan kalau timnya mengincar tiga poin di pertandingan melawan AC Milan, agar Hellas Verona berada di posisi tertinggi pada klasemen akhir Serie A 2021/22.

“Milan adalah tim yang hebat, mereka punya pemain bagus yang bermain untuk memenangkan Scudetto. Sebelumnya kami mempunyai pertandingan yang bagus di San Siro, sayangnya kami tidak beruntung ketika menjelang berakhirnya laga,” ujar Ivan Ilic kepada L’Arena.

“Kami menghormati semua tim yang dihadapi, namun kami tidak takut melawan tim manapun termasuk Milan. Mereka punya tujuan jelas yakni memenangkan Scudetto di akhir musim. Sementara kami akan berjuang untuk memecahkan rekor 54 poin di Serie A musim ini.” tutupnya.

Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan ini akan berlangsung pada Senin dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Pos terkait