Pioli Mengingatkan Giroud Dengan Pelatihnya Di Montpellier

Giroud Pioli
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Olivier Giroud merasa Stefano Pioli punya kemiripan dengan pelatihnya di Montpellier, Rene Girard. Selain itu, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut juga menilai bahwa Stefano Pioli merupakan salah satu pelatih yang cukup emosional.

AC Milan cukup beruntung bisa mendapatkan penyerang berpengalaman seperti Olivier Giroud secara gratis pada musim panas 2021 lalu. Karena mantan pemain Chelsea tersebut dalam beberapa waktu terakhir sering mencetak gol kemenangan dan membuat tim asuhan Stefano Pioli meraih tiga poin.

Bacaan Lainnya

Olivier Giroud beberapa waktu lalu ditanya beberapa hal oleh media Prancis, L’Equipe mengenai waktunya bersama Rossoneri dalam setahun terakhir. Penyerang berumur 35 tahun itu merasa betah di AC Milan karena ada Stefano Pioli yang mengingatkan dirinya dengan pelatih Rene Girard ketika masih memperkuat klub lamanya, Montpellier.

“Saya tidak mengenal Pioli dengan baik pada awalnya. Ia mampu membuat tim bermain secara taktis dan mengetahui bagaimana caranya para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Caranya berbicara dengan para pemain juga jelas,” ujar Olivier Giroud kepada L’Equipe.

“Ia adalah orang yang jujur, sebab ia berbicara dari lubuk hatinya. Pioli mengingatkan saya dengan pelatih Rene Girard ketika masih di Montpellier, karena sama-sama memberikan tekad kepada para pemain. Sejujurnya, saya selalu suka pelatih emosional seperti keduanya.”.

Pemain berkebangsaan Prancis itu berharap dirinya bisa kembali mencetak gol kemenangan di tiga laga terakhir AC Milan musim ini agar mereka bisa memenangkan Scudetto. Kini Olivier Giroud sudah mengantongi sembilan gol dan empat assist di pekan ke-35 Serie A 2021/22.

Pos terkait