Istri Tegaskan Jika Bonucci Tidak Menyesal Pernah Gabung AC Milan

Leonardo Bonucci Berita AC Milan

Berita AC Milan – Istri Leonardo Bonucci, Martina Maccari mengatakan bahwa suaminya tidak menyesal pernah bergabung dengan AC Milan meskipun hanya sebentar. Kerena bergabungnya bek berkebangsaan Italia tersebut ke Rossoneri telah memberikan perkembangan untuk dirinya sendiri.

Tidak banyak memori manis yang dimiliki oleh Leonardo Bonucci selama berseragam AC Milan. Didatangkan dengan harga mahal, performa bek tersebut tidak sesuai harapan karena kondisi tim yang kacau balau di era Yonghong Li. Walhasil dia memilih balik kucing ke Juventus untuk pertukaran dengan Higuain dan Caldara.

Bacaan Lainnya

Walaupun hanya semusim bermain untuk AC Milan, Leonardo Bonucci diklaim tidak menyesal pernah bergabung bersama Rossoneri menurut pengakuan sang istri yakni Martina Maccari. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ikut campur dalam urusan pekerjaan suaminya selama ini.

“Leo tidak pernah menyesal ketika bergabung ke Milan selama setahun. Itu merupakan tahun yang membuatnya berkembang sebagai seorang pria,” ujar Martina Maccari kepada Tuttosport.

“Kembali ke Juve seperti pulang ke rumah sendiri. Saya selalu mendukungnya dan tidak pernah ikut campur dalam urusan pekerjaannya. Padahal ia mengatakan bahwa saya seharusnya bisa memberikan saran agar dirinya bisa berpikir dalam mengambil pilihan.”.

Di musim 2017/18, Leonardo Bonucci menjadi pilihan utama di lini belakang Rossoneri bahkan sempat memegang ban kapten. Sebanyak 51 pertandingan telah dijalani oleh bek berkebangsaan Italia tersebut, meskipun dirinya hanya semusim berseragam AC Milan.

Pos terkait