Media Spanyol Konfirmasi Ketertarikan AC Milan Pada Sergio Ramos

Berita AC Milan
Photo: Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Sektor bek tengah AC Milan musim ini mungkin bisa dikatakan menjadi salah satu titik paling rawan dalam skuad Stefano Pioli. Sejauh musim ini, satu-satunya pemain bek tengah yang terus dapat diandalkan hanyalah Simon Kjaer.

Bacaan Lainnya

Padahal AC Milan memiliki stok pemain tengah yang lebih dari cukup jika semuanya fit. Selain Simon Kjaer dan Romagnoli, I Rossonerri telah memiliki beberapa nama lain seperti Matteo Gabbia, Mussachio dan Duarte.

Romagnoli sendiri masih kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya pasca menderita cedera pada akhir musim lalu. Kapten berusia 25 tahun itu memang berhasil menjadi salah satu aktor utama keberhasilan Milan membungkam Fiorentina tadi malam (30/11/2020) lewat gol pembukanya, akan tetapi sang kapten muda kerap tampil sempoyongan saat mengejar kecepatan para striker lawan dan juga kurang kuat dalam melakukan duel udara.

Stok pemain belakang Milan yang lain, yakni Matteo Gabbia masih berusia cukup muda hingga terlalu riskan jika klub terus mempercayakan kepadanya. Setelahnya ada nama Musacchio dan Leo Duarte yang lebih sering sibuk bergelut dengan cederanya masing-masing.

Mengutip laporan dari media Spanyol, Fichajes.net menyebutkan jika AC Milan benar-benar tertarik untuk mendatangkan Sergio Ramos pada akhir musim ini. Kontrak kapten Real Madrid itu akan berakhir pada Juni nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda jika tim asuhan Zinedine Zidane akan segera memperpanjang kontraknya.

Masih menurut laporan harian yang sama, selain Sergio Ramos, Il Diavollo Rosso juga tengah dikaitkan dengan nama-nama bek tengah lain seperti Ozan Kabak, Nikola Milenkovic, Matteo Lovato, Melayro Bogarde dan Nordi Mukiele.

Usaha AC Milan untuk mendatangkan Sergio Ramos dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Selain karena sang pemain memiliki gaji yang sangat tinggi, tim-tim seperti PSG dan Juventus dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 34 tahun tersebut.

Peran Paolo Maldini untuk bisa mensukseskan proses transfer ini sangatlah vital, sebab Maldini adalah idola dari Sergio Ramos. Sentuhan tangan dingin Maldini untuk mendatangkan pemain top kembali diuji pada proses transfer ini.

Pos terkait