AC Milan Sudah Rampungkan Transfer Sven Botman

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk mendatangkan Sven Botman di musim panas nanti. Manajemen I Rossoneri tak pernah menyerah untuk menggaet mantan pemain Ajax itu meski mendapatkan saingan ketat dari tim liga Inggris, Newcastle United.

Sebenarnya Sven Botman telah melakukan pembicaraan dengan Milan dan Newcastle United selama jendela transfer Januari kemarin. Akan tetapi raksasa Serie A diyakini telah mengalahkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bacaan Lainnya

Sky Sport Italia melaporkan jika Rossoneri sudah semakin dekat untuk meresmikan bek Lille tersebut, sementara surat kabar Inggris, Northern Echo, mengungkapkan jika Milan telah mencapai kesepakatan dengan klub juara bertahan Ligue 1.

Menurut laporan itu, AC Milan akan membayar sekitar €33 juta untuk mengamankan tanda tangan Botman di akhir musim ini. Agen bek Belanda itu telah bertemu Milan pada Februari dan mencapai kesepakatan gaji sang pemain di angka €2,5 juta per tahun.

Laporan yang lebih meyakinkan juga disampaikan oleh pakar transfer Fabrizio Romano yang mengungkapkan jika transfer Botman ke AC Milan sudah benar-benar hampir rampung.

“AC Milan benar-benar hampir menyelesaikan kesepakatan Sven Botman sebagai penandatanganan pertama untuk musim depan, sedang dalam proses. Pembicaraan dimajukan seperti yang direncanakan selama berbulan-bulan.

“AC Milan sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan penuh dengan Lille segera – Botman siap menerima proposal mereka.”

Botman baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa baik Milan dan Newcastle berusaha mengamankan jasanya selama jendela transfer musim dingin kemarin. Milan sendiri mungkin akan melihat Alessio Romagnoli meninggalkan klub pada akhir kontraknya pada bulan Juni.

Pemain internasional Italia itu sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Lazio dan juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Kepergian Romagnoli sepertinya tidak akan terlalu disesali, selain karena akan datangnya Botman, Milan juga memiliki Kalulu yang tampil super solid di paruh kedua musim ini.

Pos terkait