Akan Jalani Operasi, Musim Alessandro Florenzi Telah Selesai

Alessandro Florenzi
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Masuk menggantikan Davide Calabria di babak kedua dalam pertandingan kontra Bologna, Alessandro Florenzi mengalami cedera meniskus kemarin dan akan menjalani operasi lubang kunci besok.

Pemain internasional Italia itu baru dimasukkan Stefano Pioli pada 30 menit terakhir melawan I Rossoblu kemarin, namun eks pemain PSG itu mengalami cedera di lutut kirinya.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 31 tahun itu menjalani pemeriksaan medis di pagi hari dan menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, pemeriksaan itu menunjukkan jika Florenzi mengalami robekan meniskus.

Menurut situs alodokter.com, meniskus adalah tulang rawan yang terdapat pada lutut. Meniskus sangat rentan mengalami luka atau robek terutama saat melakukan aktivitas berat.

Cedera Meniskus - Ouch!! Peredam Kejutku…. - Timberland Medical Centre

Dengan cedera ini, Florenzi akan menjalani operasi lubang kunci di kota Roma besok. Oleh karena itu, musim sang bek sayap sudah berakhir dan masih harus dilihat apakah Rossoneri akan mempermanenkannya atau tidak.

Sebagaimana kita tahu, Alessandro Florenzi datang ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Roma. Sebelumnya, pemain andalan Roberto Mancini di timnas Italia itu dipinjamkan ke PSG.

Musim ini Florenzi sudah memainkan 27 pertandingan untuk AC Milan dengan sumbangsih 1 buah gol.

Pos terkait