Ricardo Kaka Puji Kepemimpinan Paolo Maldini di Milan

Ricardo Kaka Maldini
Photo: (AFP/PACO SERINELLI)

Berita AC Milan – Musim ini AC Milan tampil begitu solid hingga mampu bersaing dalam perebutan gelar Scudetto. Sebuah gelar yang sudah lebih dari 10 tahun tidak mereka raih lagi.

Meski tim asuhan Stefano Pioli itu baru saja gagal memetik poin penuh dari Bologna dini hari tadi, namun faktanya AC Milan masihlah pemimpin klasemen Serie A dengan 67 poin. Unggul 1 poin dari pesaing terdekatnya Napoli dan 4 poin dari Inter.

Bacaan Lainnya

Berbicara kepada awak media, legenda AC Milan Ricardo Kaka meyakini jika tim I Rossoneri dibangun untuk meraih scudetto. Lebih jauh pria asal Brazil itu memuji peran sang Direktur klub, Paolo Maldini, yang berhasil menularkan DNA juara Milan kepada para pemainnya.

“Ini adalah Milan untuk Scudetto. Maldini telah berhasil membuat tim mengerti apa tujuan dari Rossoneri, bagaimana membangun kembali DNA kemenangan di Italia dan Eropa. Milan adalah tim internasional yang dicintaisemua orang.” tutur Kaka kepada DAZN.

“Pioli ? Apakah saya melihat sesuatu tentang Carlo Ancelotti dalam dirinya? Saya tidak bisa membedakannya dari luar, tetapi Ancelotti telah membuat perbedaan bagi saya karena caranya menangani orang dan juara.”

“Maldini mendapatkan banyak hal sebagai pemain, saya tidak tahu apakah dia akan berhasil melakukan hal yang sama sebagai manajer, tapi saya harap begitu. Di lapangan, bagaimanapun, dia adalah seorang legenda, jadi sulit untuk mengulanginya.”

“Paolo adalah contoh dan saya mendorongnya, saya berharap dia bisa menjadi direktur teknis yang hebat.” tutup sang legenda.

 

Pos terkait