Jean Pierre Papin Samakan Botman dengan Jaap Stam

Botman Stam

Berita AC Milan – Mantan striker AC Milan, Jean Pierre Papin, telah membandingkan target Milan dan Newcastle United, Sven Botman, dengan Jaap Stam. Dia menjelaskan mengapa bek Belanda itu ideal untuk Rossoneri.

Baik Milan dan Newcastle sama-sama berusaha untuk mengontrak Sven Botman di musim panas ini, tetapi sementara pemain ingin bergabung dengan Rossoneri, pihak Liga Premier telah membuat penawaran yang lebih baik, sehingga negosiasi terhenti saat ini.

Bacaan Lainnya

Papin, pemenang Ballon d’Or 1991 dan mantan striker AC Milan, telah melihat Botman beraksi berkali-kali dengan Lille dan percaya bahwa dia akan menjadi rekrutan yang ideal untuk memperkuat pertahanan Stefano Pioli.

“Botman mengingatkan saya pada Stam. Dia kuat dan kuat, nilai yang dibutuhkan pertahanan Italia,” kata mantan striker itu kepada Sky Sport Italia.

Stam menghabiskan dua musim di Milan, dari 2004 hingga 2006. Ia juga bermain untuk Lazio dan Manchester United.

Rossoneri tampaknya lebih dekat untuk merekrut rekan setim Botman, Renato Sanches, yang diperkirakan akan bergabung dengan Rossoneri dalam beberapa minggu mendatang.

“Saya pikir Sanches bisa bermain di tim mana pun di dunia, dia bisa beradaptasi dengan cepat,” kata Papin. “Dia harus meningkatkan kemampuan box-to-box, tetapi ada banyak pemain dengan karakteristik ini di Milan, jadi dia akan sempurna.”

Namun, ada bintang muda lain yang disukai Papin: “Pemain muda terbaik yang saya lihat musim lalu adalah Faivre. Bagi saya, dia adalah salah satu yang harus ditandatangani Milan.”

Rossoneri telah menyambut banyak pemain Prancis selama beberapa tahun terakhir, termasuk Mike Maignan dan Theo Hernandez dan yang berikutnya adalah Yacine Adli.

“Maignan kuat dan saya percaya gelar itu bisa memberinya lebih banyak lagi,” klaim Papin.

“Theo mengejutkanku. Saya mengenal saudaranya [Lucas], tetapi dia tiba dengan tenang dan sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik Milan.” pungkasnya.

Pos terkait