Stefano Pioli: “Saya Tak Sabar untuk Kembali dan Memenangkan Scudetto!”

Stefano Pioli
Photo: sport.sky.it

Berita AC Milan – Stefano Pioli mengatakan dia tidak pernah merasa lebih dari penggemar Milan daripada setelah memenangkan Scudetto dan sangat ingin mempertahankan gelar.

Rossoneri adalah klub ke-13 yang Pioli latih, dimana untuk pertama kalinya pelatih berusia 56 tahun itu sukses meraih trofi juara. Saat ini sang allenatore tengah menikmati masa liburan musim panasnya setelah melalui musim yang penuh ketegangan.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya kepada awak media, Stefano Pioli mengaku perasaan cintanya kepada AC Milan semakin besar, terutama setelah keberhasilan meraih titel juara Serie A musim ini.

“Ini adalah liburan impian. Tanpa ragu yang terbaik dalam hidupku. Saya tidak pernah menjadi penggemar Milan yang lebih besar (daripada saat ini).” ucap Pioli kepada Gazzetta.

Pria berkepala plontos itu meyakinkan para penggemar bahwa dia tidak ingin berpuas diri dan bertekad untuk kembali meraih Scudetto musim depan..

“Saya tidak sabar untuk kembali dan mempertahankan gelar. Saya sudah merindukan pemain saya.” tutupnya.

Stefano Pioli datang ke Milan pada Oktober 2019 untuk menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat di awal musim. Saat itu banyak pihak yang meragukannya, terutama mengingat bahwa Pioli adalah mantan pelatih Inter Milan.

Namun sejak pandemi Covid, Pioli sukses membawa Milan bangkit dari keterpurukannya. Dia berhasil membawa I Rossoneri lolos ke Liga Champions setelah absen bertahun-tahun dan sekarang menjadi juara Serie A.

Pos terkait