AC Milan akan Uangkan Ante Rebic

Ante Rebic
Photo: imago images/NurPhoto

Berita AC Milan – Laporan dari Italia mengatakan jika AC Milan akan bersedia mendengarkan tawaran untuk Ante Rebic jika nilainya lebih dari € 20 juta.

Pemain internasional Kroasia itu tampil mengesankan saat bermain dengan status pinjaman dan kemudian manajemen Milan mempermanenkannya lewat pertukaran dengan Andre Silva.

Bacaan Lainnya

Namun performa Rebic mulai angin-anginan setelah sembuh dari cedera awal tahun ini. Mantan punggawa Fiorentina itu tampak kesulitan untuk menembus skuad inti Rossoneri, seiring dengan gemilangnya performa Rafael Leao.

Dan, dengan kemungkinan kedatangan Divock Origi dengan status bebas transfer, Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa Milan akan bersedia mendengarkan tawaran untuk Rebic.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Rossoneri tidak secara aktif ingin melepas striker tersebut, tetapi akan bersedia untuk berdiskusi jika mereka menerima tawaran di atas € 20 juta.

Rebic bergabung dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt pada 2019 sebelum pindah secara permanen pada musim berikutnya. Musim ini ia telah tampil dalam 24 pertandingan untuk AC Milan di Serie A dengan sumbangsih 2 gol dan 2 buah assist.

Dalam dua musim pertamanya ia mencetak total 23 gol termasuk gol krusial dalam kemenangan 3-0 atas Juve yang membantu mereka kembali ke Liga Champions.

Namun, meski menjadi bagian dari tim peraih gelar, cedera menghambat kemajuannya di musim lalu karena ia hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Pos terkait