Transfer Renato Sanches ke Milan Masih Jauh dari Selesai

Renato Sanches
Photo: transfermarketweb.com

Berita AC Milan – Milan dilaporkan masih jauh dari kesepakatan dengan Lille untuk mendatangkan Renato Sanches. Namun demikian I Rossoneri berharap bisa menutup kesepakatan secepatnya di angka € 15 juta.

Pemain internasional Portugal itu telah lama memilih Rossoneri sebagai tujuan berikutnya dan menyetujui persyaratan pribadi, dan sudah menolak semua proposal tim lain.

Bacaan Lainnya

Namun menurut Sky Sport Italia, Lille belum merestui kepergian Renato Sanches ke AC Milan. Klub Ligue 1 itu menolak tawaran awal yang dilayangkan Milan senilai € 10 juta.

Harga yang diminta adalah € 20 juta, jadi diharapkan mereka pada akhirnya akan menyelesaikan dan mencapai kesepakatan di angka sekitar € 14-15 juta.

Kontrak Renato Sanches dengan Lille akan berakhir pada musim panas tahun depan. Adapun klub Prancis itu membayar €20 juta plus bonus untuk mengontraknya dari Bayern Munich pada musim panas 2019 silam.

Musim ini, sang gelandang telah memainkan 32 pertandingan kompetitif untuk LOSC, mencetak dua gol dan memberikan lima assist.

Semua pihak tetap yakin kesepakatan akan tercapai pada akhirnya, tetapi Milan masih berusaha untuk tetap berhemat, bahkan setelah pengambilalihan dari investor Amerika RedBird.

Pos terkait