Kapan Divock Origi akan Tiba di Milan?

Divock Origi
Photo: liverpoolfc.com

Berita AC Milan – AC Milan dilaporkan telah menetapkan tanggal untuk tes medis Divock Origi, karena ia akan terbang minggu depan untuk menyelesaikan transfer gratisnya dari Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu menyetujui persyaratan pribadi beberapa minggu lalu dengan kontrak empat tahun senilai sekitar € 4 juta per musim termasuk
bonus tambahan terkait kinerjanya.

Bacaan Lainnya

Menurut MilanNews.it, sang striker akan berada di Italia minggu depan untuk tes medis dan menandatangani kontrak. Pemain internasional Belgia itu telah berada di Liverpool sejak 2014, meskipun ada juga masa peminjaman di Lille dan Wolfsburg.

Origi menyumbangkan enam gol dan empat assist dalam 18 penampilan kompetitifnya untuk The Reds musim ini. Milan juga akan menunda finalisasi transfer Alessandro Florenzi dan Junior Messias selama beberapa hari, meskipun tidak ada kekhawatiran bahwa transfer mereka akan selesai.

Florenzi dipinjam dari Roma, sementara Messias tiba dari Crotone musim panas lalu, tetapi Rossoneri mendapatkan diskon untuk kedua opsi pembelian kedua pemain tersebut.

Saat ini geliat transfer AC Milan masih adem ayem karena menunggu proses pembaruan kontrak dari sang juru transfer klub, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Pos terkait