Zaniolo: “Saya Tidak Memiliki Keberanian untuk Mendekati Ibrahimovic”

Ibrahimovic Zaniolo

Berita AC Milan – Dalam beberapa pekan terakhir, nama Nicolo Zaniolo begitu santer dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan. Pemain timnas Italia itu dianggap sebagai sosok yang sempurna untuk mengupgrade lini depan I Rossoneri musim depan.

Sejauh ini belum ada tawaran konkret dari manajemen Milan untuk mewujudkan transfer impian ini. Namun beberapa media mainstream Italia mengatakan jika AS Roma tak akan melepas Zaniolo dibawah angka 50 juta euro, sebuah nilai yang dianggap terlalu tinggi oleh manajemen I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini Nicolo Zaniolo melakukan wawancara dengan media kenamaan Italia, La Gazzetta dello Sport. Dalam keterangannya, pemain sepak bola berusia 22 tahun itu mengaku sangat mengagumi sosok bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic? Di antara tujuan yang dicapai musim ini adalah pertandingan kami melawan satu sama lain, yang mereka menangkan 3-1, tetapi bagi saya tetaplah indah. Saya tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya, saya malu.” tutur Zaniolo kepada Gazzetta.

“Namun saya mempelajarinya [Ibrahimovic] dari jauh, untuk melihat pendekatannya terhadap permainan, pergerakannya sebagai seorang pemimpin yang karismatik.

“Ibra adalah sebuah fenomena. Saya senang dia memenangkan Scudetto, dia membawa Milan kembali ke puncak dan dia pantas mendapatkannya.” tutupnya.

Meski sudah berusia 40 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih belum berniat untuk gantung sepatu. Bomber Swedia itu saat ini sedang menjalani rehabilitasi pasca operasi lututnya dan akan kembali merumput pada Januari tahun depan.

Pos terkait