Inilah Alasan Kenapa Paolo Maldini Belum Tanda Tangani Kontrak Barunya di Milan

Paolo Maldini Director AC Milan

Berita AC Milan – Menurut laporan terbaru, Paolo Maldini belum menandatangani kontrak baru dengan AC Milan karena dia menginginkan jaminan kekuatan pengambilan keputusan yang lebih besar di dalam klub.

Rossoneri berada dalam kondisi yang berubah-ubah setelah pengambilalihan dari RedBird, meskipun Elliott Management tetap sebagai pemegang saham minoritas klub. Laporan yang berkembang mengatakan jika Maldini ingin tetap memiliki posisi yang kuat sebagai juru transfer klub.

Bacaan Lainnya

Maldini dan Frederic Massara terikat kontrak sampai 30 Juni ini dan penundaan penandatanganan kesepakatan baru telah membuat banyak orang bertanya-tanya.

Surat kabar Corriere dello Sport mengungkapkan jika alasan dibalik penundaan perpanjangan kontrak Maldini adalah karena Il Capitano menginginkan jaminan kekuatan pengambilan keputusan yang lebih besar di dalam klub.

Dia telah membuat kesan yang baik pada pemilik Milan yang baru Gerry Cardinale, yang berulang kali memuji Maldini sebagai tokoh kunci dalam menghubungkan masa lalu, sekarang dan masa depan AC Milan.

Maldini ingin berbagi atau mengambil alih lebih banyak tugas dari CEO Ivan Gazidis, yang kontraknya akan berakhir pada September nanti. Masih menurut sumber yang sama, sang Direktur Teknik ingin mendapatkan peran besar seperti Beppe Marotta di Inter.

Pada kesempatan sebelumnya, Paolo Maldini juga sempat menegaskan jika dia menginginkan jaminan pendanaan transfer yang lebih kuat dari pemilik baru klub. Ayah dari Daniel Maldini itu ingin terus melanjutkan proyek juara Milan yang sudah dia mulai selama beberapa tahun ini.

Pos terkait