Tak Kunjung Perbarui Kontrak, Paolo Maldini Telah Membuat Fans Milan Khawatir

Berita AC Milan
Photo: Foto: Getty Images/Maurizio Lagana

Berita AC Milan – Dengan PSG mencoba untuk merebut Renato Sanches dari LOSC, dan Paolo Maldini yang belum juga menandatangani kontrak barunyanya, kekhawatiran saat ini tengah tumbuh di antara penggemar Milan terkait masa depan klub dibawah RedBird.

I Rossoneri adalah juara bertahan Serie A dan karenanya akan menjadi unggulan teratas dalam undian fase grup Liga Champions musim depan. Pengambilalihan dari RedBird juga memicu harapan bahwa klub akan memompa uang ke pasar transfer untuk meningkatkan level skuad.

Bacaan Lainnya

Namun, pengambilalihan itu tidak akan selesai sampai September, di mana jendela transfer akan ditutup, dan untuk saat ini Manajemen Elliott yang akan tetap menetapkan anggaran transfer.

Itu terbukti menjadi masalah, karena AC Milan menawarkan sekitar setengah harga yang diminta untuk pemain LOSC Renato Sanches dan Sven Botman, yang memungkinkan PSG dan Newcastle United membegal rencana transfer Maldini.

Hal ini dikonfirmasi oleh ahli transfer Milan Daniele Longo, yang memperingatkan bahwa Direktur Milan tidak diberi lampu hijau untuk menutup kesepakatan yang telah mereka kerjakan selama enam bulan terakhir.

Hal itu pula yang melatarbelakangi penundaan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menandatangani kontrak baru mereka. Adapun kontrak keduanya akan kadaluwarsa di akhir bulan Juni ini.

Tak pelak, kondisi ini telah membuat banyak orang melihat kembali wawancara yang diberikan Maldini kepada La Gazzetta dello Sport bulan lalu. Kala itu sang Direktur memperingatkan bahwa dia tidak siap untuk melanjutkan karirnya di Milan jika strategi transfer klub tidak bertujuan menjadikan Milan sebagai tim juara.

“Yang kami butuhkan sekarang adalah klub yang ingin membuka era baru. Dengan visi strategis, Milan musim depan bisa bersaing dengan klub-klub terbesar.

“Namun, jika kami memilih visi untuk mempertahankan level kami saat ini, tanpa investasi, tanpa ide yang layak untuk Milan, kami akan tetap berada di antara enam atau tujuh tim teratas di Italia, berharap untuk mungkin memenangkan Scudetto lagi dan lolos untuk Liga Champions.

“Inilah saatnya pemilik, Elliott atau siapa pun yang bisa datang, perlu menyadari proyek tiga tahun ini selesai dan mencari tahu strategi apa yang mereka inginkan untuk masa depan.

“Dengan dua atau tiga pemain penting, dan konsolidasi para pemain yang kami miliki, kami dapat bersaing untuk sesuatu yang lebih besar di Liga Champions.” tutup Maldini.

Paolo Maldini, besama dengan Stefano Pioli dan Ibrahimovic adalah faktor kunci dari keberhasilan AC Milan meraih Scudetto musim ini. Jika saja dia pergi, bisa jadi ini adalah mimpi buruk bagi klub dan juga seluruh fans Milan.

 

Pos terkait