GAWAT! PSG Coba Bajak Renato Sanches dari Kejaran AC Milan

Renato Sanches
Photo: africafootunited.com

Berita AC Milan – AC Milan menghadapi persaingan berat untuk menggaet gelandang Lille, Renato Sanches, karena laporan di Prancis menunjukkan PSG siap untuk bergabung dalam perlombaan.

Pemain internasional Portugal itu telah lama menyetujui persyaratan pribadi dengan Rossoneri, menempatkan juara Serie A di atas semua kandidat lainnya. Namun, rumor terbaru menunjukkan kesenjangan yang signifikan antara harga yang diminta Lille dengan tawaran yang diajukan Milan.

Bacaan Lainnya

Proposal di atas meja adalah sekitar € 10 juta, sedangkan klub Ligue 1 mencari dua kali lipat dari angka itu yakni sebesar € 20 juta.

Itu bisa menjadi masalah karena menurut laporan le10sport, PSG kini telah bersiap membajak Renato Sanches dari kejaran AC Milan. Les Parisiens juga mendapat keuntungan dari direktur barunya Luis Campos, yang sampai saat ini masih bekerja untuk Lille.

Adapun PSG kabarnya akan segera memecat pelatihnya, Mauricio Pochettino dalam beberapa hari mendatang. Dan kabar buruk bagi Milan adalah kandidat terkuat pelatih anyar tim Paris adalah Christophe Galtier yang merupakan pelatih Lille saat ini yang telah lama bekerja dengan Renato Sanches.

 

Pos terkait