Lille Beritahu Botman Jika Tawaran AC Milan Terlalu Rendah

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Sven Botman masih ingin bergabung dengan AC Milan, tetapi Lille telah mengatakan kepadanya bahwa tawaran juara Serie A itu masih jauh di bawah yang diajukan oleh Newcastle Untied.

Bek tengah Belanda berusia 22 tahun itu tampaknya ditakdirkan untuk pergi musim panas ini setelah performa dua tahun yang kuat di Prancis. Adapun saat ini Rossoneri dan The Magpies sangat ingin mengamankan tanda tangannya.

Bacaan Lainnya

AC Milan dan Newcastle tengah bersaing ketat untuk mendapatkan Botman. Meski tim dari Liga Inggris itu memiliki kekuatan financial yang lebih kuat, namun Il Diavollo Rosso akan bermain di Liga Champions dan bersaing di papan atas liga musim depan, sebuah hal yang diyakini akan membuat pemain Belanda memilih berlabuh ke Italia.

Seperti yang dirinci oleh The Northern Echo, pilihan pertama Botman adalah AC Milan, tetapi Lille telah memberi tahu dia bahwa tawaran I Rossoneri terlalu rendah dibandingkan dengan milik Newcastle.

Tawaran Rossoneri adalah sebesar €30 juta, dengan sekitar €20-25 juta dari jumlah itu merupakan dana kontan dan sisanya akan dibayarkan dalam beberapa waktu kedepan.

Sebagai perbandingan, tawaran Newcastle adalah uang kontan senilai €30 juta di muka dan tambahan €10 juta atau lebih yang dibayarkan setelahnya. Hal itulah yang membuat Lille lebih tertarik untuk melepas Sven Botman ke Liga Inggris.

Bek tengah Belanda itu diyakini sangat senang dengan prospek bermain untuk Milan dan bersaing di Liga Champions. Namun melihat pasifnya pergerakan transfer manajemen I Rossoneri sejauh ini, Newcastle United adalah klub destinasi favorit Botman berikutnya.

Pos terkait