Setelah Origi, Manajemen AC Milan Tak akan Datangkan Striker Lagi

Divock Origi AC Milan
Photo: liverpoolfc.com

Berita AC Milan – Divock Origi akan menjalani tes medis di Milan dalam beberapa hari mendatang dan Rossoneri mungkin tidak akan merekrut penyerang tengah baru musim panas ini.

Pemain internasional Belgia itu akan memperkuat opsi Stefano Pioli di lini serang. Origi akan bersaing melawan Olivier Giroud untuk mendapatkan posisi starter di paruh pertama musim ini ketika Zlatan Ibrahimovic harus absen sampai Januari untuk pemulihan operasi lututnya.

Bacaan Lainnya

Pemain asal Swedia itu akan terus bermain setidaknya hingga 2023 dan diperkirakan akan segera menandatangani kontrak baru selama 1 musim.

Meskipun La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Rossoneri juga menargetkan Gianluca Scamacca, Il Corriere della Sera dan Sky Sport Italia menyatakan bahwa Milan tidak akan mendatangkan penyerang tengah baru di musim panas ini, kecuali jika Ante Rebic pergi.

Pemain internasional Kroasia dipandang sebagai opsi ketiga mereka dalam serangan atau cadangan untuk Rafael Leao di sayap kiri.

Andrea Belotti telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan, tetapi pemain internasional Italia itu tampaknya tidak lagi menjadi prioritas transfer bagi juara Serie A.

Setelah kedatangan Origi, fokus AC Milan berikutnya adalah mencari pemain sayap kanan, gelandang serang tengah, gelandang bertahan dan seorang bek tengah baru.

Pos terkait