Ada Percikan Api Antara Maldini dan Gazidis Soal Perekrutan Sven Botman

Paolo Maldini, Ivan Gazidis, Sven Botman

Berita AC Milan – Menurut Il Corriere dello Sport, Paolo Maldini dan Ivan Gazidis memiliki pandangan yang berbeda terkait strategi transfer klub untuk mendatangkan Sven Botman ke AC Milan.

Rossoneri telah mencapai kesepakatan lisan dengan Botman dan siap menawarkan dana senilai €30 juta kepada Lille untuk mengamankan tanda tangannya. Newcastle dan Manchester United juga sangat tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu, namun sang bek cenderung lebih memilih berlabuh ke Milan.

Bacaan Lainnya

Laporan di Italia dan Inggris menunjukkan bahwa klub Liga Premier dapat mengalahkan AC Milan, tetapi Corriere dello Sport menambahkan bahwa ada satu masalah lagi mengenai potensi kepindahan Botman ke Stadio San Siro.

Maldini dan Gazidis tampaknya memiliki pandangan yang berbeda tentang masalah ini, dengan mantan petinggi Arenal tidak yakin untuk menginvestasikan €30 juta untuk bek tengah baru menyusul penampilan luar biasa Pierre Kalulu di paruh kedua musim ini.

Sesuai dengan yang diwartakan oleh Il Corriere della Sera, AC Milan bisa mendatangkan bek tengah yang lebih murah untuk menginvestasikan lebih banyak uang untuk sektor gelandang serang seperti untuk membeli Charles De Ketelaere.

Di sisi lain, Maldini menganggap Botman sebagai prioritas untuk meningkatkan opsi pertahanan Stefano Pioli dan mendesak agar klub dapat sesegera mungkin menutup kesepakatan.

Kontrak Paolo Maldini sendiri akan habis pada 30 Juni ini, namun Presiden Milan Paolo Scaroni mengatakan pada Senin kemarin bahwa dia yakin jika Direkturnya akan tetap bertahan.

Pos terkait