Pengundian Jadwal Pertandingan Serie A Telah Diumumkan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Jadwal pertandingan Serie A 2022-23 akan disusun selama acara televisi langsung pada hari Jumat 24 Juni nanti. Acara ini dimulai pukul 17.00 WIB, ditransmisikan oleh DAZN dan saluran YouTube Lega Serie A.

Anehnya, Presiden Lega Serie A Lorenzo Casini dan CEO Luigi De Siervo akan hadir, tetapi bukan perwakilan dari berbagai klub papan atas.

Bacaan Lainnya

Kehadiran kepala klub telah menyebabkan beberapa adegan aneh di masa lalu, terutama Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang melakukan aksi walk out sebagai bentuk protes atas rangkaian jadwal pertandingan yang sangat sulit yang didapatkan klubnya.

Setelah sukses di musim 2021-22, Serie A akan kembali disusun dengan struktur yang ‘tidak teratur’, sehingga paruh kedua musim ini bukan sekadar cerminan dari rangkaian pertandingan pertama.

Sebaliknya, mereka akan benar-benar terpisah, oleh karena itu diharapkan dapat memudahkan klub-klub yang terlibat dalam kompetisi Eropa.

Meskipun Italia tidak mengikuti Piala Dunia 2022, tetap akan ada jeda turnamen dari 13 November hingga 4 Januari, dengan liga berakhir pada 4 Juni 2023.

Pos terkait