RESMI: Mario Madzukic Bergabung dengan AC Milan!

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Teka-teki seputar siapa deputi Zlatan Ibrahimovic di pos striker utama AC Milan akhirnya terjawab sudah. Setelah sebelumnya beredar sejumlah nama dari Luka Jovic sampai Olivier Giroud, akhirnya Mario Mandzukic lah yang dipilih oleh Paolo Maldini untuk menemani Zlatan sebagai pemimpin lini depan I Rossonerri.

Sebagaimana diketahui, eks pemain Juventus itu berstatus tanpa klub setelah dirinya memilih untuk memutus kontraknya dengan klub Qatar, Al-Duhail. Mandzukic sendiri bergabung dengan Al-Duhail pada awal tahun 2020 lalu setelah terpinggirkan dari skuad Juventus, yang mana pada musim terakhirnya di Turin ia berhasil mempersembahkan gelar Liga Serie A dan Coppa Italia.

Dalam keterangan di situs resminya, AC Milan mengumumkan jika Mario Madzukic akan bergabung dengan tim pengoleksi 7 gelar Liga Champions itu sampai akhir musim ini, dengan opsi untuk memperpanjang kontrak sang striker sampai musim berikutnya.

Bacaan Lainnya

AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Mario Mandžukić. Klub dan striker telah menyepakati kesepakatan hingga akhir musim ini dengan opsi untuk memperpanjang kontrak untuk musim berikutnya.” bunyi pernyataan resmi AC Milan disitus resminya www.acmilan.com.

Di AC Milan, Mario Mandzukic memilih untuk mengenakan nomor punggung 9 yang terkenal akan keramatnya. Nama-nama besar seperti Pato, Matri, Torres, Destro, Andre Silva, Higuain hingga Piatek gagal untuk mengemban tugas berat nomor punggung keramat tersebut.

Apakah Mario Mandzukic sanggup untuk mematahkan kutukan tersebut? Semoga saja. Benvenuto Mario!

 

Pos terkait