Stefano Pioli: “Mandzukic adalah Pemain yang Kuat dan Dapat Diandalkan!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masuk menggantikan Rafael Leao yang tampil melempem pada menit ke-62′, Mario Mandzukic mampu tampil cukup menjanjikan walau gagal mencetak gol.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, dalam kemenangan AC Milan 2-1 atas Genoa, I Rossonerri tidak bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic karena mengalami suspensi kartu merah di pekan sebelumnya.

Sebagai gantinya, Stefano Pioli menurunkan Rafael Leao untuk menggantikan Ibra. Sayang, penampilan sang penyerang muda kurang greget hingga akhirnya ia digantikan striker sepak bola gaek, Mario Mandzukic.

Mandzukic terlihat sedikit berhati-hati dalam pertandingan ini karena ia sudah lama berkutat dengan cederanya. Meski demikian, kepemimpinannya diatas lapangan dipuji oleh Pioli dengan menyebutnya sebagai seorang pemain dengan karakteratik seorang pemimpin.

“Mandzukic telah melakukannya dengan baik, dia adalah pemimpin dari sudut pandang karakter, keinginan dan dia adalah pemain yang kuat dan dapat diandalkan.” ucap Pioli kepada MilanTV.

“Tentu saja kami bersedih atas apa yang tidak dia berikan sebelumnya, tapi sekarang dia sudah pulih. Sekarang apa yang penting kami bisa melanjutkannya pada hari Rabu (vs Sassuolo) dan seterusnya.”

“Saya percaya bahwa kontinuitas adalah titik kekuatan kami, tetapi kami terlalu banyak menyia-nyiakannya. Yang penting, bagaimanapun, itu adalah kemenangan, dan kami melakukannya dengan keinginan yang benar.”

“Sekarang mari kita pikirkan pertandingan berikutnya melawan Sassuolo yang akan sulit.”

Berikut adalah petikan wawancara Stefano Pioli selengkapnya sebagaimana disarikan dari Milan TV.

Tentang kemenangan menjadi pesan untuk tim lain:

“Benar bahwa kami harus memberikan pesan kepada diri kami sendiri, tetapi juga benar bahwa akhir pekan lalu kami menang dan semua orang juga menang. Kami tahu karakteristik penting kami dan kami harus melakukannya dengan baik.”

Tentang cedera:

“Sayangnya, Anda selalu menanggung beban cedera. Tim melakukannya dengan baik di lapangan dan menafsirkan permainan dengan baik, bahkan jika kami mempertaruhkan sesuatu.”

Tentang Leao:

“Kami harus berharap banyak dari seseorang dengan begitu banyak talenta, dia bergerak dengan baik tetapi gagal melakukan stop di depan gawang. Itu tidak dilayani banyak, tapi dia pasti memiliki kesempatan untuk meningkat.”

AC Milan akan kembali berlaga di Serie A pada hari Rabu nanti (21/04/2021) melawan Sassuolo, yang sayangnya akan kembali digelar di San Siro.

 

 

Pos terkait