Mario Mandzukic Kembalikan Gajinya di Bulan Maret

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sebuah sikap terhormat dilakukan oleh Mario Mandzukic yang memilih untuk mengembalikan gajinya pada bulan Maret kemarin. Hal itu ia lakukan karena tidak bisa memperkuat tim lantaran mengalami masalah cedera.

Bacaan Lainnya

Mandzukic menjadi salah satu rekrutan Paolo Maldini pada Januari lalu, bersama dengan Fikayo Tomori dan Soualiho Meite. Dari ketiga nama tersebut, Mandzukic memiliki kontribusi paling sedikit untuk tim, dimana ia baru bermain dalam 5 pertandingan saja.

Sebagaimana yang diutarakan oleh sang presiden klub, Paolo Scaroni kepada ANSAMario Mandzukic memutuskan untuk mengembalikan gajinya bulan lalu karena tidak memiliki kontribusi untuk tim akibat cedera yang menderanya.

“Sikap luar biasa yang menunjukkan etika dan profesionalisme Mario Mandzukic dan rasa hormatnya kepada Milan.” puji Scaroni dilansir dari ANSA.

“Dengan demikian, Klub akan memiliki kesempatan untuk lebih mendukung Yayasan Milan untuk proyek-proyek yang mendukung kaum muda dalam kondisi kerapuhan sosio-ekonomi dan pendidikan, di mana olahraga adalah alat untuk inklusi sosial.” terangnya.

Saat ini kondisi Mandzukic telah pulih sepenuhnya dan ia besar kemungkinan akan menjadi starter dalam pertandingan melawan Genoa hari Minggu besok (18/04/2021).

Striker Kroasia tersebut diharapkan mampu menggantikan peran Ibra yang terkena skorsing kartu merah dalam laga melawan Parma akhir pekan lalu.

Pos terkait