Jurnalis Sky Jelaskan Alasan Kepulangan Ibrahimovic ke Swedia

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Zlatan Ibrahimovic tidak akan tersedia dalam laga AC Milan melawan Genoa akhir pekan ini. Sebagaimana diketahui, sang bomber mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Parma akhir pekan lalu dan mengharuskannya absen dalam 1 pertandingan.

Bacaan Lainnya

Beberapa laporan menyebutkan jika Zlatan langsung bertolak ke Swedia seusai menjalani latihan bersama AC Milan hari ini di Milanello. Sang striker akan memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi keluarganya di Swedia.

Jurnalis Sky Sport, Peppe Di Stefano, mengungkapkan jika Ibra akan segera kembali ke Milan pada hari Minggu besok. Namun ia tak menjamin jika Ibra akan datang tepat waktu saat pertandingan melawan Genoa dimulai.

“Setelah latihan hari ini, Ibra berangkat ke Swedia, dia akan kembali pada hari Minggu. Saya tidak tahu apakah ia akan sampai tepat untuk pertandingan atau tidak. Yang pasti, dia akan melewatkan sesi latihan besok.” tutur Peppe Di Stefano dalam laporannya di Sky Sport.

“Dia akan tinggal bersama keluarganya untuk sementara waktu, dan mulai Senin dia akan tersedia lagi untuk bekerja dengan tim lagi menjelang pertandingan melawan Sassuolo, dimana ia akan tersedia. Dan saya akan menambahkan, sebagai starter.” tutupnya.

Di usia yang sudah menyentuh angka 39 tahun, Ibrahimovic tetap menjunjung tinggi profesionalismenya. Sebagai contoh saat dia pergi dalam acara Sanremo beberapa waktu lalu, ia masih menyempatkan diri hadir di bench penonton San Siro untuk mendampingi rekan-rekannya bertanding.

Padahal kala itu sudah jelas ia tidak bisa ikut bertanding karena mengalami masalah pada ototnya. Beredar kabar jika pengumuman kontrak baru Ibra bersama Milan akan segera diumumkan sebentar lagi.

Pos terkait