AC Milan Sudah Siapkan Kontrak 2 Tahun untuk Pemain Inter Ini

Berita AC Milan
Photo: https://besthqwallpapers.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Beberapa laporan dari Italia hari ini menyebutkan jika AC Milan kembali menunjukkan ketertarikannya pada pemain Inter, Danilo D’Ambrosio, untuk didatangkan secara gratis pada musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Keinginan I Rossonerri untuk menggaet pemain berusia 32 tahun itu karena ingin menjadikannya sebagai penambal lubang yang ditinggalkan oleh Diogo Dalot yang kemungkinan akan kembali ke Manchester United.

Laporan dari Calciomercato mengungkapkan jika Milan tertarik kepada Danilo D’Ambrosio karena kepiawaiannya dalam bermain sebagai bek kanan maupun bek kiri. Selain itu ia juga bisa dimainkan sebagai bek tengah dalam skema 3 pemain belakang.

Media yang sama juga melaporkan jika AC Milan sudah menyiapkan jalinan kontrak selama 2 tahun jika D’Ambrosio bersedia menyebrang ke AC Milan. Masa depan mantan pemain Torino itu bersama Inter sedang tidak pasti karena ia sudah tidak dimainkan Antonio Conte sejak 22 November silam.

Namun demikian semuanya masih bergantung pada Inter karena mereka memiliki klausul perpanjangan kontrak otomatis pada D’Ambrosio saat kontraknya habis pada akhir musim nanti.

Bersama Inter, musim ini Danilo D’Ambrosio telah tampil dalam 15 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan raihan 3 buah gol.

Raihan gol tersebut sama dengan jumlah koleksi gol yang dimiliki oleh pemain dahsyat milik AC Milan musim ini, Samu Castillejo.

 

Pos terkait