Ibrahimovic Dikartu Merah, Stefano Pioli Siapkan Mario Mandzukic

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Kemenangan 1-3 AC Milan atas tuan rumah Parma harus dibayar mahal karena striker andalan mereka, Ibrahimovic, harus mendapatkan kartu merah dan dipastikan tidak bisa mendampingi klub di laga berikutnya.

Bacaan Lainnya

Pada menit ke-60, Zlatan tiba-tiba diganjar kartu merah oleh sang wasit karena dianggap melontarkan ucapan yang tidak hormat kepada sang pengadil lapangan.

Dengan posisi tim yang masih harus berjuang mati-matian untuk mengamankan posisi di 4 besar klasemen Serie A, absennya Ibrahimovic tentu menjadi pukulan telak bagi pasukan I Rossonerri.

Namun demikian, sang allenatore Stefano Pioli sudah mempersiapkan rencana untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Ibra.

Berikut adalah petikan wawancara pelatih berusia 55 tahun itu seusai menang atas Parma, sebagaimana dilansir dari Milanreports:

Tentang kemenangan:

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami mempersiapkannya dengan baik, kami memimpin dengan pantas, kemudian itu menjadi rumit, tetapi semangat dan keinginan para pemain untuk kembali ke kemenangan membuktikan kami benar.”

Tentang apa yang berubah dibandingkan dengan pertandingan vs Sampdoria:

“Anda tidak dapat terlalu memikirkan pertandingan sebelumnya, jika tidak, Anda tidak dapat memikirkan pertandingan berikutnya, kami bermain dengan sikap yang berbeda, dengan lebih banyak kecepatan dan ritme. Untuk memberi lebih banyak solusi.”

Tentang apa yang terjadi dengan Ibrahimovic:

“Seperti yang sering terjadi, kebenaran ada diantara keduanya. Bagi saya, Zlatan mengatakan dia tidak menyinggung perasaan wasit. Dan jika dia bersikap tidak hormat, dia akan menjadi orang pertama yang meminta maaf kepada rekan satu timnya dan wasit.”

“Ada diskusi tapi tidak menyinggung. [Saya] minta maaf karena Ibra bermain bagus di lapangan. Kami harus menggunakan sumber daya lain, kami memiliki pemain yang kuat untuk menggantikannya dengan baik.”

Tentang Rebic dan Leao sebagai alternatif:

“Ya, kondisi Mandzukic juga semakin  membaik, meski dia tidak punya sembilan puluh menit di kakinya. Saya berharap minggu depan kondisinya membaik, kami telah banyak menderita di masa lalu karena absennya pemain.”

“Jika kami berhasil mencapai akhir dengan lebih banyak pilihan, kami memiliki kemungkinan untuk meningkatkan kesebelasan dan perubahan. Kami harus bermain dengan kepribadian ini dan pendekatan terhadap permainan.”

Sejak datang secara gratis pada bursa transfer Januari lalu, Mario Mandzukic sejauh ini baru bermain dalam 5 pertandingan saja untuk AC Milan, tanpa gol dan juga assist.

Pos terkait