Pioli: “Bertahanlah Donnarumma, Milan Sedang Membangun Tim yang Hebat!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Teka-teki seputar masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga terjawab. Padahal kontrak kiper berusia 22 tahun itu akan segera habis kurang dari 90 hari lagi.

Bacaan Lainnya

Mino Raiola selaku agen dari sang pemain menjadi biang kerok dari peliknya proses perpanjangan kontrak tersebut. Raiola diketahui ingin terus mengulur waktu sampai kontrak Donnarumma habis pada 30 Juni nanti.

Dengan hilangnya keterikatan Donnarumma dengan AC Milan, maka Mino Raiola akan bisa menawarkan secara leluasa sang penjaga gawang ke tim-tim tajir Eropa.

Melihat kondisi anak asuhnya yang sedang diliputi ketidakpastian, Stefano Pioli meminta Donnarumma untuk bertahan sembari meyakinkan bahwa AC Milan saat ini sedang membangun tim yang hebat.

“Gigio jauh lebih muda dari anak-anak saya, saya sudah menjadi kakek. Saya akan merekomendasikan dia untuk bertahan di Milan karena kami sedang membangun tim yang hebat.” tutur Pioli dilansir dari Sky Italia.

“Saya menyebut para pemain saya pejuang yang belum menang, tetapi mereka siap untuk menang. Milan adalah klub top.” tegasnya.

Meski situasinya sedang dipantau serius oleh PSG dan Juventus, beberapa media top Eropa meyakini jika keinginan sejati Donnarumma adalah terus bertahan bertahan AC Milan.

Pos terkait