Alessandro Costacurta: “Untuk Apa Donnarumma Mencium Jerseynya!?”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Donnarumma menjadi salah satu aktor utama dalam kemenangan 1-3 AC Milan atas tuan rumah Parma dalam lanjutan laga Serie A yang berlangsung Sabtu malam kemarin (10/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dua penyelematan gemilangnya berhasil menghindarkan I Rossonerri dari kebobolan. Performa ciamik sang penjaga gawang semakin mengindikasikan bahwa dirinya memang layak untuk dibayar mahal.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Donnarumma masih belum juga membubuhkan tanda tangannya pada proposal kontrak baru yang ditawarkan oleh AC Milan. Padahal kontraknya akan kadaluwarsa kurang dari 90 hari lagi.

Agen sang pemain, Mino Raiola ngotot untuk meminta gaji lebih dari 10 juta euro pertahun untuk kliennya tersebut, dimana manajemen klub hanya menyanggupi gajinya senilai 8 juta euro saja.

Peliknya situasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma membuat sang legenda klub, Alessandro Costacurta, ikut angkat bicara.

“Saya tidak bisa masuk ke kepalanya karena kami berbeda. Kami dulu punya agen juga, agen yang bagus. Kami memutuskan untuk bertahan di Milan tanpa banyak berpikir.” buka Costacurta dilansir dari Sky Italia.

“Kami mungkin mendapat bayaran lebih sedikit dari seharusnya, tapi kami bertahan di Milan. Saya tidak berpikir Milan dapat menaikkan tawaran mereka, seperti yang dikatakan Maldini, mereka memiliki anggaran untuk dihormati. Jadi, jika mereka menemukan kesepakatan, mereka akan melanjutkan bersama, jika tidak, maka itu tidak.”

“Dengan penuh hormat, situasinya sebenarnya sangat jelas. Saya tidak suka apa yang dilakukan Raiola, tetapi siapa yang bertanggung jawab atas situasi ini? Donnarumma mencium jerseynya, tapi butuh waktu lama untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Untuk apa dia mencium jerseynya? Itu menjengkelkan!”

“Saya mungkin orang kuno, tapi mengapa dia mencium jerseynya? Mungkin dia juga akan mencium kemeja klub berikutnya. Mungkin saya tidak cukup cerdas, saya ingin melihat lebih sedikit ciuman dan lebih banyak tindakan nyata.” tutupnya.

 

Pos terkait