Melawan Genoa akan Menjadi Ajang Penghakiman Bagi Mario Mandzukic

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak didatangkan secara gratis pada bursa transfer Januari lalu, Mario Mandzukic sejauh ini baru sanggup tampil membela AC Milan dalam 5 pertandingan saja.

Bacaan Lainnya

Diharapkan mampu untuk membackup Zlatan Ibrahimovic, mantan pemain Atletico Madrid itu justru sering sibuk dengan perawatan cederanya sendiri.

Saat ini kondisi Mandzukic sudah sepenuhnya pulih dari cedera, dan dengan absennya Ibra karena sanksi dalam pertandingan melawan Genoa akhir pekan ini, pemain berusia 34 tahun itu bisa tampil sebagai starter.

Jurnalis Italia, Luca Serafini, meyakini jika Mandzukic masih memiliki kualitas untuk ditawarkan kepada Milan jika sang striker dalam kondisi fit.

“Mandzukic? Tanpa Ibra, saya pikir dia bisa menjadi pilihan pertama melawan Genoa. Di Beograd [vs. Red Star], dia menunjukkan bahwa begitu dia dalam kondisi baik, kelasnya tetap ada.” ucap Serafini kepada Milan TV.

Melihat sumbangsih pemain Kroasia itu sepanjang paruh kedua musim ini, tanpa gol dan juga assist, banyak pihak yang meyakini jika manajemen AC Milan tak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti.

Namun itu semua bisa berubah andai Mario Mandzukic tampil brilian dan mampu menunjukkan kualitas aslinya dalam pertandingan melawan Genoa akhir pekan nanti.

 

Pos terkait