RESMI: Jens Petter Hauge Pindah Permanen ke Eintracht Frankfurt

Milan Transfer Terbaru
Photo: Twitter @Eintracht

Berita AC Milan – Teka-teki seputar masa depan pemain muda AC Milan, Jens Petter Hauge, akhirnya terjawab sudah. Pada siang ini waktu Indonesia, pemain asal Norwegia itu dinyatakan telah resmi pindah permanen ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Sebagaimana kita tahu, Hauge kurang mendapatkan kepercayaan Stefano Pioli di Milan. Mantan pemain Bodo Glimt itu disisi lain ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak untuk mengasah bakatnya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, manajemen klub memilih untuk meminjamkannya ke Frankfurt, dimana klub Bundesliga itu memiliki klausul untuk membelinya secara permanen. Dengan berbagai syarat yang telah disepakati, Jens Petter Hauge pada hari ini akhirnya resmi pindah permanen ke tim berjuluk Die Adler itu.

“AC Milan dapat mengkonfirmasi bahwa Jens Petter Hauge telah bergabung dengan Eintracht Frankfurt secara permanen setelah kesepakatan pinjamannya dari musim panas lalu berubah menjadi kewajiban untuk membeli setelah selesainya persyaratan prasyarat tertentu sepanjang musim.

“Klub ingin mengucapkan selamat kepada Jens Petter atas kemenangan baru-baru ini di Liga Europa dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Jika kita melihat statistik, sebetulnya penampilan Jens Petter Hauge bersama Frankfurt tidaklah terlalu istimewa. Secara total ia telah memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangsih 3 gol dan 2 buah assist.

Jika kita membandingkannya dengan Junior Messias misalnya, pemain Brazil itu telah mengemas 6 gol dan 3 assist hanya dari 32 pertandingan yang ia lakoni musim ini untuk AC Milan. Dan itupun dia masih banyak menerima kritikan, dan kabarnya ia akan dipulangkan ke Crotone.

Pos terkait